Sebuah buku biografi tidak resmi tentang jose mourinho yang berjudul i vencedor de setubal a stamford bridge yang artinya adalah sang pemenang, dari setubal menuju stamford bridge sempat menjadi buku best seller atau yang terlaris dikampung halamannya, portugal sana. Setiap buku yang berisikan kisah dan perjalanan hidup seorang figur dunia pesepakbolaan memang kerap menjadi bahan yang hangat untuk diperbincangkan. Meskipun begitu, jose mourinho sendiri sama sekali tidak mengakui segala macam cerita yang terdapat didalam buku itu tadi dan juga tidak mengizinkan buku itu untuk diterbitkan.

informasi liga champion

Jose mourinho bahkan sempat berusaha untuk mencoba agar buku biografi tadi tidak sampai dirilis ke pasaran namun hal itu sia – sia. Hal ini menunjukkan betapa tingginya minat masyarakat akan kehidupan pribadi dari sosok jose mourinho yang unik. Berikutnya jose mourinho juga sempat menjadi bagian dari sebuah acara yang bisa dibilang tidak biasa dibulan mei tahun dua ribu tujuh (2007) dimana kala itu pelatih berpaspor portugal yang satu ini sempat ditahan oleh pihak yang berwajib login sbobet88 ketika ia menahan petugas satwa yang mencoba untuk mengkarantina anjingnya.

Dari sini bisa kita lihat bahwa jose mourinho memiliki sisi lembut dan juga tidak umum diketahui orang banyak. Walaupun pada akhirnya anjing peliharaan jose mourinho tersebut belum diobati secara menyeluruh namun situasi tersebut akhirnya bisa diselesaikan setelah sang anjing dipulangkan kembali ke portugal dan jose mourinho sendiri pada akhirnya mendapatkan peringatan dari pihak kepolisian inggris. Hewan yang mengidap penyakit yang bisa menularkan kepada manusia memang berbahaya namun jose mourinho nampaknya sangat sayang terhadap peliharaannya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here